Selasa, 01 Januari 2013

Avanza Veloz, Mobil dengan Segudang Penghargaan


Rabu, 12/12/2012 01:00 WIB

Advertorial - detikNews
Jakarta - Kesuksesan Toyota Avanza sebagai kendaraan MPV favorit keluarga Indonesia masih diteruskan oleh varian terbaru dan tertingginya, Avanza Veloz. Resmi diluncurkan akhir tahun 2011 lalu, The All New Avanza Veloz sukses merespon permintaan pasar dan meraih predikat Debut Car of The Year pada ajang Frost & Sullivan Excellent Awards 2012.



Selain itu, Toyota Avanza juga mendapat penghargaan Car of the Year di ajang yang sama. Kedua penghargaan tersebut menegaskan dominasi Toyota Avanza sebagai market leader di segmen 4x2 MPV Low dengan pangsa mencapai 45,1% pada Oktober 2012.

Sepanjang periode Januari - Oktober 2012, Toyota Avanza berhasil membukukan penjualan 157.189 unit. Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, penjualan Toyota Avanza naik 11,8% atau sebesar 16.652 unit dari penjualan pada periode Januari – Oktober 2011 sebanyak 140.537 unit.

Posisi Toyota Avanza semakin kukuh setelah meraih predikat best MPV pada penghargaan The Indonesian Best Brand Awards 2012 (IBBA) melalui survey terhadap 2.600 pelanggan di 7 kota, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Banjarmasin.

Di dunia maya pun, Toyota Avanza disambut positif. Selama dua tahun terakhir, MPV yang paling banyak di-mention secara positif di dunia maya tak terubah yakni tetap Toyota Avanza. Toyota Avanza pun kembali memperoleh penghargaan Social Media Award dan Top Brand Award di The Digital Marketing Social Media Award 2012 yang diselenggarakan Majalah Marketing didukung MediaWave bersama lembaga survey Frontier Consulting Group.

Avanza Veloz tampil dengan wajah baru yang lebih sporty dan modern. Teknologi dan desain eksterior serta interior baru membuat Avanza Veloz dicari keluarga Indonesia sebagai mobil keluarga idaman. Performa Avanza Veloz makin prima dengan mesin 1.5 L dan penggerak roda belakang. Avanza Veloz tersedia dalam empat pilihan warna yakni Silver Mica Metallic, Dark Steel Mica, White dan Black Metallic.

Ingin merasakan langsung sensasi mengendarai mobil dengan segudang penghargaan, The All New Avanza Veloz? Ayo ikut Coaching Clinic Smart Driving dan Test Drive Avanza Veloz bersama Toyota dan detikOto di Bandung, Sabtu 15 Desember!

Cara pendaftarannya sangat mudah. Cukup klik link berikut ini (http://microsite.oto.detik.com/kms/293/coaching-clinic/main) lalu isi data diri selengkapnya. Acara ini gratis, tidak dipungut bayaran.


(adv/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar