Selasa, 01 Januari 2013

Tiga Penghargaan Untuk Si Fenomenal Avanza




 Selain mendapat tiga penghargaan untuk All New Avanza, PT. Toyota Astra Motor (TAM) juga meraih lima penghargaan lain baik untuk produk maupun layanan purna jual.
Carmall.com - Bertempat di The Hall Senayan City (21/3), tabloid Otomotif menggelar penghargaan Otomotif Award 2012. Diantara banyaknya Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang hadir, PT . Toyota Astra Motor sebagai produsen terbesar di Tanah Air berhasil menraih total delapan penghargaan baik di kategori roda empat maupun kategori layanan purna jual.

Salah satu produk TAM yang paling banyak meraih penghargaan ialah si fenomenal, All New Avanza. Pada acara tersebut Avanza berhasil meraih tiga penghargaan, mulai dari Best Mini MPV, Best of The Best MPV dan penghargaan paling bergengsi Car of The Year 2012.

"Pencapaian ini menjadi sebuah kebanggan dan juga lecutan untuk kami agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan Toyota. Kami juga memohon maaf kepada para pelanggan yang harus menunggu untuk dapat menikmati All New Avanza," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. TAM pada siaran pers yang diterima CarMall.com.

Selain Avanza, Toyota Grand New Kijang turut menyumbang dua gelar yakni Best Mid MPV dan Best MPV Diesel. Tak hanya model MPV namun Toyota Vios dan Corolla Altis yang bermodel sedan juga menyabet penghargaan masing-masing sebagai Best Mini Sedan dan Best Mid Sedan. Sedangkan untuk layanan purna jual, melalui Auto 2000 Toyota meraih Best Innovationand Improvement Aftersales Service. Congrats! (Mahmudi R)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar